GuidePedia

0
Ibu Rumah Tangga Tewas Terlindas Truk
BANDAR LAMPUNG : Parmi (40) seorang ibu rumah tangga (IRT) tewas terlindes truk fuso B-9137-BEU warna hijau di jalan Raya Natar antara KM 17 dan KM, Jumat (15/11) sekitar pukul 12.00.

Komariyah (19), pedagang es cendol mengatakan peristiwa tabrakan itu terjadi ketika mobil truk fuso dan motor Jupiter Z BE-3450-EE dari arah Bandar Lampung.

"Persis kejadiannya, saya enggak tahu karena saya lagi ngelayani orang beli es, cuma dengar suara greek, lihat ibu itu sudah terlindes oleh ban belakang truk fuso itu,"katanya, saat ditanya, Jumat (15/11), sekitar pukul 14.30.

Komariyah, menjelaskan sebelum dirinya mendengar suara greek, dirinya sempat melihat korban dan anaknya menyalib truk pick Up Hino. "Saya lagi ngelayani buat es untuk supir mobil truk bak terbuka yang beli es saya ini,"ujarnya.

Sementara itu, terpisah Kanit Lakalantas Polsek Natar, Iptu Iskandarsyah mengatakan tabrakan itu terjadi diduga motor yang di kendarai korban dan kemponakannya itu menyenggol mobil truk.

"Yang mengendarai sepeda motor itu adalah keponakan korban atas nama Eva Pujiyanti. Di duga menyenggol bak truk Pick Up hino, korban terpental ke kanan jalan sementara keponakannya terpental ke kiri jalan,"katanya.

Lebih lanjut, Iskandarsyah menjelaskan saat bersamaan datang truk fuso dari arah bersamaan hingga melindes tubuh korban dari kepala hingga keseluruh tubuh korban hanjur.

"Karena korban terpental ke kanan jalan, dari belakang korban terlindes ban truk fuso bagian sebelah kiri,"ujarnya.

Sementara supir truk fuso atas nama MHD Warga Metro (53) dan mobil serta motor milik korban diamankan sebagai barang bukti di Polsek Natar.

"Supir truknya, langsung dibawa ke Polres Lampung Selatan, untuk di periksa karena korban meninggal dunia,"ujar kapolsek Natar, Kompol Hermansyah Gumay.

Post a Comment

 
Top