GuidePedia

0
Mukhlis Temui Kementerian PU Laporkan Persoalan Jalan Nasional
LIWA : Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri, bersama kepala dinas pekerjaan umum (PU) Lampung Barat Mulyadi Irsan dan beberapa kepala bidang, melaporkan berbagai persoalan jalan nasional yang ada di Lampung Barat ke kementrian pekerjaan umum (PU) di jakarta kemarin (15-11).

Melalui phonselnya Mukhlis mengatakan, usai mengahdiri penerimaan penghargaan dari menteri kesehatan, dirinya bersama jajaran dinas pekerjaan umum langsung berkunjung ke kementrian PU di jakarta guna melaporkan kondisi terkini jalan nasional yang ada di Lampung Barat, termasuk putusnya jalan liwa-krui dan beberapa titik longsor di wilayah tersebut," kita langsung jemput bola, ini barusan dari kementrian PU menjelaskan persoalan jalan di Lambar," Kata Mukhlis.

Hal tersebut di benarkan oleh kabid bina marga dinas PU Lambar Hendrianto yang ikut dalam rombongan, dikatakannya, dalam kunjungan ke kementrian PU, pihaknya di terima oleh sekretaris ditjen binamarga kementerian pekerjaan umum, Yusid thoyib, dan beberapa jajarannya. " Saya, pak kadis (Mulyadi-red) dampingi pak bupati ke kementrian, tujuannya melaporkan kondisi jalan yang putus dan beberapa titik jalan nasional yang longsor. Pak bupati juga menunjukan semua poto-poto kerusakan jalan nasional di lambar," ujar Hendri,

Bupati juga kata dia berharap kementrian PU bisa membantu alat berat yang di siagakan di Lampung Barat, sehingga ketika terjadi bencana bisa langsung di lakukan penanganan." Tadi pak bupati juga ngusulin alat berat, minimal satu loder dan satu eksapator untuk di siagakan di Lambar. Alhamdullilah sambutan dari ditjen cukup baik, dan mereka akan menindak lanjuti untuk mengupayakan usulan pak bupati," ujar Hendri.

Post a Comment

 
Top