GuidePedia

0
Kapolres Berikan Empat Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas
KALIANDA : Kepala Kepolisian Resor Lampung Selatan memberikan empat PIN pelopor keselamatan berlalu lintas di SMAN I kalianda, Senin (18-11). Kempat PIN tersebut diterima Kasat Polisi Pamong Praja Pemkab Lampung Selatan Kompol Syukur Kersana, kepala SMAN I Kalianda, dan dua siswa teladan disekolah tersebut.

Kapolres Lampung Selatan AKBP Bayu Aji mengatakan pelaksanaann sosialisasi Keamanan, Keselamatan, Pemeliharaan Ketertiban dan Kelancaran Berlalu Lintas (Harkamseltibcarlantas) bagi pelajar, sangat penting karena angka kecelakaan tertinggi didominasi usia produktif.

“Saya berharap para pelajar yang membawa sepeda motor dapat mematuhi peraturan dan tata tertib berlalu lintas. Kami juga melarang pengemudi kendaraan bermotor berusia muda yang belum memiliki SIM,” kata Bayu Aji usai menjadi inspektur upacara bendera di SMAN I Kalianda, Senin (18-11).

Kapolres juga mengingkatkan supaya pelajar menjadi pioner keselamatan berlalu lintas, dan jangan terlibat judi, narkoba, premanisme, dan tawuran."Akan saya tindak tegas jika kalian seperti itu. Karena tindakan tersebut tidak akan menghantarkan kalian menggapai masa depan," ujarnya

Post a Comment

 
Top