GuidePedia

0
KALIANDA - Calon legislatif dari Partai Amanat Nasional yang juga menteri Kehutanan RI Zulkifli Hasan hari ini Sabtu (22/3/2014) mengunjungi Kalianda,Lampung Selatan.
Dalam kunjungannya ke Kalianda tersebut Zulkifli Hasan mengunjungi Pasar Inpres Kalianda, dermaga Boom Kalianda. Beberapa simpatisan membagi bagi kaos berlogo PAN.
Saat berada di pasar inpres Kalianda Zulkifli Hasan juga memborong bakso serta mentraktir masyarakat yang antusias ingin mendekat Zulkifli Hasan yang juga putera daerah dari Lampung Selatan tersebut.
"Agenda kunjungan pak Zulkifli Hasan tadi ke Sidomulyo, ini ke Kalianda  untuk membuat iklan PAN. Dipilih pasar tradisional karena untuk melihat aspirasi masyarakat di tingkat bawah," ujar Budi salah seorang caleg dari PAN.
Dalam kunjungan ke pasar Inpres Kalianda serta dermaga Boom Zulkifli Hasan tak lupa mengajak masyarakat untuk tidak lupa memilih pada tanggal 9 April mendatang.
"Jangan lupa mari berbondong bondong datang ke TPS tanggal 9 April 2014 untuk memilih wakil wakil rakyat," ujar Zulkifli Hasan.
Ia juga menambahkan agar masyarakat memilih calon yang sudah terbukti nyata yakni nyata memperjuangkan aspirasi rakyat,nyata mengabdi,nyata bekerja,nyata datang ke daerah daerah. Selain itu Zulkifli hasan agar warga jangan lupa mencoblos nomer 8 Partai PAN.

Post a Comment

 
Top