GuidePedia

0
Polisi Selidiki Foto Bugil Oknum PNS Lampung Utara

KOTABUMI (Kota Kalianda):Polres Lampung Utara melakukan penyelidkian adanya peyebaran foto bugil yang mirip seorang oknum PNS di RSUD Ryacudu Kotabumi setempat yang sempat beredar di jejaring sosial fecebook melalui akun Dina Sinta.

”Pihaknya kini masih melakukan penyelidikan mengenai adanya beredarnya poto seorang wanita bugil yang seharusnya tak perlu dilihat tersebut,”kata AKBP Helmy Santika ketika dimintai keterangan mengenai beredarnya foto bugil yang mirip seorang oknum PNS yang ada di Lampung Utara.

Dia juga mengatakan, dalam masalah ini pihaknya akan memintai keterangan terhadap yang bersangkutan yang mirip dalam poto yang bereda dijejaring social fecebook tersebut. Hal itu, dilakukan untuk mengetahui pasti apakah benar dalam poto itu adalah oknum PNS Lampung Utara apa bukan.

”Pihaknya akan menyelidiki untuk mengetahui kepastian poto-poto itu dan untuk mencari siapa orang yang menyebarkan poto tersebut ke jejaring sosial,”kata dia lagi.

Selain itu, pihaknya juga ingin mengetahui pasti apa maksu tujuan peyebaran poto-poto itu, apakah ada motip lain di balik semua itu dan saat ini masalah tersebut masih diselidiki oleh petugas kepolisian Polres Lampung Utara

Sementara itu, oknum PNS Bendahara RSUD Ryacudu berinisial KD, kedapatan foto syurnya di dalam akunt Facebook menolak dikatakan itu adalah dirinya. Pasalnya, ia merasa tidak pernah membuat akunt tersebut, Rabu (13-11).

Menurut penuturan Inisal KD, ketika dimintai keterangan di RSUD Ryacudu Kotabumi, Rabu (13-11), mengatakan, dirinya merasa dengan kejadian tersebut ia adalah korban. Pasalnya, jangankan memiliki akunt media sosial facebook, cara mengoperasikannya saja tidak bisa.

Untuk itu, dirinya menolak bila dikatakan foto tersebut adalah dirinya. Persoalan ini menurutnya, telah dilaporkan pada pihak berwajib untuk mengungkap oknum yang telah menyebarkan foto-fotonya yang syur itu.

"Saya tidak tahu-menahu akan tersebarnya foto tersebut, jangankan mau mengunggahnya kedalam facebook, orang makeknya saja saya tidak tahu. Coba kalian tanyakan pada yang memberi foto tersebut, darimana ia mendapatkannya,"kata oknum bendahara RSUD kabupaten Lampung Utara. 

Post a Comment

 
Top