GuidePedia

0
Ketika Perempuan Tidak Bisa Merasakan Orgasme, Apa yang Harus Dilakukan?

Sudah menjadi rahasia umum perempuan tidak segampang pria mendapatkan orgasme. Saat puncak kenikmatan seksual ini tidak bisa dirasakan, apa yang harus dilakukan?

Berikut ini beberapa hal yang perlu dilakukan saat orgasme tidak bisa dirasakan, seperti dikutip dari Body and Soul, Jumat (8/11/2013):

1. Jangan Palsukan Orgasme
Memalsukan orgasme bukan pilihan bijak yang dilakukan saat seseorang tidak bisa merasakan orgasme saat bercinta. Mungkin Anda belum merasakan orgasme lantaran suami merangsang titik yang salah. Dengan terus-menerus memalsukan orgasme maka suami tidak akan pernah menyentuh di titik yang tepat. Demi kepuasan bersama, sebaiknya Anda tidak usah memalsukan orgasme, namun memberinya feedback terkait apa yang berhasil dan yang tidak membuat Anda turn on.

2. Beritahukan Suami Anda Apa yang Anda Suka
Banyak hal yang membuat seseorang tidak bisa merasakan orgasme. Salah satunya adalah karena ketidaktahuan pasangan saat menstimulasi Anda dengan tepat. Suami perlu tahu bagaimana harus menyentuh Anda, seberapa lembut atau keras, cepat atau lambat, dan untuk berapa lama. Saat suami 'meraba-raba' untuk membuat Anda turn on hingga orgasme, bisa jadi dia sudah melakukan langkah yang tepat, tapi bisa suami tidak yakin apakah sudah melakukan hal yang benar.

Karena tidak yakin, suami bisa saja mengubah tempo sentuhan atau malah menjauhi daerah favorit Anda untuk disentuh. Untuk itu, bimbinglah dia dan berikan umpan balik.

3. Tunjukkan Apa yang Harus Dia Lakukan
Terkadang tidak cukup hanya memberi tahu secara lisan apa yang harus dilakukan suami untuk membuat Anda terasang hingga orgasme. Cara terbaik adalah bimbinglah dia dengan tangan Anda sendiri. Tunjukkan area di tubuh Anda yang harus disentuh atau dicium dengan keras atau perlahan.

4. Terbukalah tentang Apa yang Anda Inginkan
Terkadang perempuan cukup malu untuk mengungkapkan apa yang diinginkan dalam seks, meskipun kepada suaminya sendiri. Tapi ingatlah bahwa hubungan Anda tidak akan pernah menjadi semenyenangkan yang Anda pikirkan jika Anda tidak terbuka kepada suami. Menjadi lebih terbuka terkait keinginan dan kebutuhan Anda di kamar tidur akan meningkatkan gairah dan kenikmatan Anda berdua. Dengan demikian kebutuhan seksual dan emosional bakal terpenuhi.

Selanjutnya simak catatan kecil berisi aturan untuk mendapatkan orgasme berikut ini:
1. Terbuka kepada pasangan tentang hasrat, kebutuhan dan stimulasi yang disukai.
2. Jika tidak puas, jangan diam saja. Jangan memalsukan orgasme, tapi lakukan tindakan.
3. Berpikirlah positif akan perubahan, dan tunjukkan pada pasangan Anda tentang apa yang Anda suka dan butuhkan.
4. Jika Anda tidak pernah orgasme, jangan khawatir. Langkah terbaik yang perlu Anda lakukan adalah menemui terapis seks yang bisa memberi Anda pertolongan.

Post a Comment

 
Top