GuidePedia

0
'Perpanjang' Waktu Foreplay Saat Bercinta dengan 5 Cara Ini

Jakarta, Peran foreplay bagi wanita sangat tinggi untuk bisa mencapai orgasme saat bercinta. Sehingga kebanyakan dari mereka ingin memiliki waktu yang lebih lama untuk bisa menikmati foreplay bersama pasangan.

Berikut adalah 5 cara yang dapat Anda lakukan untuk memiliki waktu foreplay lebih lama, seperti dilansir Your Tango, Rabu (13/11/2013):

1. Foreplay sepanjang hari
Foreplay dapat dimulai jauh sebelum Anda dan pasangan berada di ranjang. Biarkan gairah Anda tercipta sepanjang hari dengan memikirkan apa yang akan Anda lakukan bersamanya malam nanti. Semakin banyak detail yang dibawa dalam fantasi Anda, maka akan semakin baik. Dengan begitu, gairah Anda akan semakin meningkat dan akan mencapai puncaknya saat bertemu dengan pasangan.

2. Nikmati pijatan sebagai foreplay
Setelah menjalani aktivitas seharian penuh, pijatan yang didapat dari pasangan sebelum bercinta akan menjadi pembuka foreplay yang sangat baik, meskipun hanya dilakukan selama 5 menit. Pijatan juga akan memberikan efek rileks pada tubuh, sehingga saat bercinta pergerakan tubuh Anda akan terasa lebih aktif.

3. Ambil kendali di ranjang
Jika pasangan selalu terburu-buru untuk sampai pada tahap intercourse saat bercinta, maka ini saatnya Anda mengambil alih kendali untuk mempertahankan foreplay. Minta pasangan untuk bersantai di ranjang dan mulailah untuk menyentuhnya perlahan. Jika kemudian ia mencoba untuk kembali mengambil alih kendali, dorong sedikit tangannya dan biarkan ia tahu bahwa Anda 'berkuasa' untuk saat ini.

4. Katakan apa yang Anda inginkan
Jika Anda tahu apa yang tubuh Anda inginkan selama foreplay secara detail, maka ada baiknya untuk mengungkapkan hal tersebut pada pasangan. Jangan berasumsi bahwa ia selalu tahu apa yang benar-benar Anda inginkan. Mintalah secara langsung dan tegas. Menerima permintaan langsung dari Anda akan membuatnya justru menjadi bergairah.

5. Jangan ragu untuk menggodanya
Saat ia baru saja pulang kerja, mulailah menggodanya agar gairahnya terus tumbuh. Banyak pria terburu-buru melakukan intercourse karena tidak percaya pada kemampuan mereka sendiri untuk tetap mempertahankan ereksi. Foreplay dapat menjadi bagian teristimewa saat bercinta, terutama jika Anda dan pasangan memiliki keterampilan untuk berkomunikasi dan saling memahami satu sama lain.

Post a Comment

 
Top