GuidePedia

0
Keindahan Pantai Kalianda Yang Memikat
Tak dipungkiri Indonesia memiliki tempat pariwisata yang indah nan eksostik. Salah satunya Pantai Kalianda yang terletak di Lampung Selatan. Selain menikmati keindahan pantai, dari kejauhan Gunung Krakatau bisa Anda kagumi.

Daerah di ujung Sumatera ini menawarkan banyak kawasan yang menarik dan unik. Pantai Kalianda atau Pasir Putih di Lampung Selatan adalah salah satunya. Jika Anda berada di Pulau Jawa, tentunya harus menuju Pelabuhan Merak untuk menyebrang. Kurang lebih satu setengah jam perjalanan dari Pelabuhan Bakaehuni, maka tibalah di Kalianda.

Kalianda adalah sebuah kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, Indonesia yang terletak di kaki Gunung Rajabasa, kota kecil yang bersahaja. Kota ini juga terletak di tepi pantai di sepanjang teluk Lampung. Jika Anda ingin dimanjakan fasilitas resort, maka ada Kalianda Resort yang menjadi pilihan. Dengan cottage nyaman dan pelayanan memuaskan, Anda bisa rasakan.
Fasilitas resort, antara lain penyewaan kano dengan tarif Rp. 20 ribu/jam. Anda bisa menikmati indahnya karanglaut yang ada di pinggir pantai sambil berkano. Ditawarkan juga trip ke Gunung Krakatau dengan tarif Rp. 2,5 juta. Fasilitas outbond dan team building juga disediakan oleh pengelola bagi para pengunjung yang ingin menikmati wisata dan kegiatan luar.
Namun, jika Anda yang ingin menikmati Kalianda namun dana terbatas. Banyak hotel lain dengan tarif terjangkau. Salah satunya Hotel Kalianda. Room rate di Hotel Kalianda mulai Rp. 69 ribu hingga Rp. 198 ribu. Tentunya, tarif kamar disesuaikan dengan fasilitas. Tetapi yang pasti, apapun pilihan Anda, dijamin keindahan Pantai Kalianda menjadi pengalaman tak terlupakan.
Kalianda Resort
Jl.Trans Sumatera Km 45 Merak Belantung Kalianda
(0727) 322888
Hotel Kalianda
Jl. Kesuma Bangsa No. 63 Kalianda
(0727) 322392

Post a Comment

 
Top