GuidePedia

0
Mayat Pria Anonim Ditemukan Warga di Muara Sungai Buatan

KALIANDA, Warga Dusun Kelapa III Desa Suak Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan menemukan mayat seorang pria tanpa identitas mengapung di muara sungai buatan tidak jauh dari kawasan pantai dalam keadaan tak berbusana. Kepala Desa Suak, Abdulah menuturkan mayat laki-laki yang diperkirakan berumur sekitar 35-40 tahun tersebut pertama kali ditemukan warganya,Pendi (25), saat dirinya sedang mencari rumput untuk pakan ternaknya pada sekitar pukul 11.30 wib, Rabu (13/11/2013).
Pendi pun kemudian melaporkan penemuan mayat tersebut ke kepala Dusun, kemudian ke Kepala Desa dan petugas kepolisian. Mayat tersebut kemudian dievakuasi bersama-sama antara warga dan petugas kepolisian.



"Pada awalnya Pendi curiga dengan bentuk kepala manusia yang mengambang di muara sungai. Ia pun mendekat. Dan dugaannya benar, kepala yang terlihat mengapung tersebut mayat seorang laki-laki,” ungkap Abdulah.

Terkait penemuan mayat pria anonim itu, Kapolsek Sidomulyo, AKP. Mulyadi Yakub membenarkan penemuan mayat pria anonim tersebut. Menurutnya, mayat yang diperkirakan berumur sekitar 35-40 tahun tersebut memiliki ciri-ciri rambut lurus, berjanggut dan kulit sawo matang.

“Usai mendapat laporan dari warga, anggota langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi. Mayat laki-laki tanpa identitas tersebut kemjudian dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk divisum,” paparnya.

Diungkapkan Mulyadi dari hasil pemeriksaan dokter tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Hanya saja dari bagian mulut korban mengeluarkan busa.

" Prediksi awal dari busa dari mulut jasad tersebu karena korban menderita penyakit epilepsi, bisa jadi kambuh saat ada di pinggir sungai, " ujarnya.

Mulyadi Yakub pun meminta warga yang kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri fisik yang hampir sama dengan korban untuk dapat mendatangi Polsek Sidomulyo atau langsung ke RSUD Bob Bazar Kalianda.
>

Post a Comment

 
Top