GuidePedia

0
Rycko Bangga Dalmiansyah Masuk Timnas U-19

KALIANDA  : Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza S.Z.P., meminta kepada Dalmiansyah, putra Alwi Amir yang masuk dalam Tim Nasional (Timnas) U-19 untuk tidak terpengaruh dengan kenakalan remaja.

Hal ini diungkapkan Rycko Menoza S.Z.P., Kamis (7-11), ketika menerima Dalmiansyah bersama orang tuanya (Alwi Amir,red), M.Yusup (Pelatih Persilas), Zulkarnaen (Pengurus Koni Lamsel Bidang Pengembangan Prestasi Atlet), Edy Firnandi (Sekretaris Umum Koni Lamsel) dan M.Haries (Bendarahara Persilas) dalam silaturahmi di Ruang Rapat Bupati setempat.

Kenakalan remaja yang dimaksud Rycko Menoza, antara lain memasang tato pada tubuh, memasang anting pada telinga dan merokok serta terlibat perkelahian.

“Saya minta ketika sudah jadi anggota Timnas U-19, jangan terpengaruh dengan kenakalan remaja seperti pasang tato ditubuh dan memakai anting segala, masa iya laki-laki kok pakai anting, merokok dan terlibat perkelahian. Lebih baik hindari hal-hal yang tidak baik seperti itu. Saya berharap kepada Dalmiansyah untuk dapat menjaga kesehatanya,”ujar dia.

Lebih lanjut Rycko, menyatakan sangat banga Dalmiansyah, sebagai putra Lampung Selatan bisa mewakili Provinsi Lampung untuk melaju ke Timnas U-19. () 

Post a Comment

 
Top