GuidePedia

0
Coboy Junior Isi Soundtrack Film 'Edensor'

Jakarta - Akan ada yang baru dari Coboy Junior. Grup yang beranggotakan Iqbaal, Kiki, Bastian dan Aldi tersebut akan mengisi soundtrack film terbaru 'Laskar Pelangi', yakni 'Edensor'.
Hari ini, keempat personel Coboy Junior menjalani proses syuting video klip untuk lagu berjudul 'Pelangi dan Mimpi'. Konsep yang diusung oleh sutradara video tersebut cukup sederhana.

"Konsepnya kita lagi rekaman terus nonton film ada Om Abi dan Lukman Sardi. Konsepnya santai aja ceritanya di studio rekaman gitu," tutur Kiki ketika ditemui di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/13).

Menyanyikan lagu tema untuk sebuah film yang banyak ditonton tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi pelantun 'Terhebat' tersebut. Meski demikian, mereka mengaku tak terbebani dengan popularitas film 'Laskar Pelangi'.

"Kita nggak beban tapi seneng-seneng aja. Justru seneng nyanyiin lagu buat film yang banyak ditonton orang-orang. Yang pasti seneng banget, kita ngisi soundtrack yang luar biasa. Bangga," tandas Kiki.

Post a Comment

 
Top