GuidePedia

0
Dalmiansyah anggota Timnas U-19 minta restu Rycko Menoza
KALIANDA - Salah satu pemain tim nasional usia 19 tahun bernama Dalmiansyah ternyata dari Lampung Selatan. Putera pasangan Alwi Amir dan Setiawati ini pun berpamitan kepada Bupati lampung Selatan Rycko Menoza di kantor bupati Lampung Selatan pada Kamis (7/11/2013).
Kedatangannya menemui bupati Lampung Selatan tersebut sekaligus memohon dukungan keberangkatannya ke Batu, Malang Jawa Timur Jumat (8/11/2013). Rencananya  Dalmiansyah akan mengikuti pemusatan latihan di kota Apel Batu Malang. Kehadirannya menemui bupati Lamsel ditemani oleh orangtua, pelatih M. Yusuf, pengurus Persilas.


Rycko Menoza mengapresiasi salah satu pemuda berbakat dari Lampung Selatan yang berkiprah dalam olahraga nasional. Ia bahkan berharap agar Dalmiansyah bisa mengharumkan, mengangkat nama Lampung Selatan dalam bidang olahraga.

"Jaga kesehatan selama mengikuti latihan, apalagi Timnas nantinya akan mewakili Indonesia dalam even Internasional dalam olahraga sepakbola, " ujar Rycko menoza.

Dalmiansyah adalah salah satu pemain Persilas Lampung Selatan yang berhasil menhantar timnya menuju babak delapan besar kompetisi Divisi III U-19 rayon Lampung pada tahun 2012 lalu. Berkat kegigihannya Dalmiansyah berhasil masuk dalam 40 pemain yang akan menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-19 di Batu Malang. Keputusan tersebut telah ditetapkan oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia melalui Badan Tim Nasional (BTN).

Post a Comment

 
Top