GuidePedia

0
Curi Susu Sales Ditangkap
BANDAR LAMPUNG : Dua orang sales tersangka pencuri susu yang dipergoki dan ditangkap oleh Dian selaku kepala Toko Candra di jalan Hayam Wuruk, no 1 Candra Tanjungkarang Pusat, Bandar Lampung, kemudian di serahkan ke Polsek Tanjungkarang Timur, Jumat, (8/11) sekitar pukul 20.05.

Tersangka yang ditangkap dan diserahkan ke Polsek Tanjungkarang Tomur itu antara lain, Sari Juleha 924) warga jalan Ikan Pari, Gang Mawar, Kebun Pisang, Telukbetung Selatan dan Vina Damayanti (26) dan juga karyawan Candra.

Kapolsek Tanjungkarang Timur, Kompol Yusep Arpan mengatakan dua tersangka itu diserahkan oleh kepala toko dan petugas candra lantara kepergok mencuri susu.

"Awalnya, kepala toko mendapatkan kotak susu, kemudian di cek siapa yang menyimpan susu tersebut, kemudian di ketahui yang menyimpan susu tersebut atas nama Juleha, kemudian di panggil oleh kepada toko ke pos satpam dan ditanya ternyata Juleha mencuri,"katanya.

sementara itu, hasil pemeriksaan petugasnya terhadap tersangka mengaku bahwa susu tersebut akan di jual kembali, dan hasilnya akan dibagi oleh mereka berdua.

"Barang bukti, dua dus susu nutrilion royal, satu dus dengan isi sembilan dan pedia lima kaleng,"ujarnya.

Akibat pencurian tersebut, candra mengalami kerugian kurang lebih Rp. 2.250.500, rupiah dan atas perbuatannya itu kedua tersangka di jerat pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan ancaman 7 tahun pencara.

sementara itu,tersangka Sari Juleha, mengaku bahwa dirinya nekat mencuri susu tersebut, karena berharap keuntungan, susu itu di jual kembali olehnya.

"rencananya, susu itu mau dijual lagi. ya hasilnya mau di bagi berdua,"ujarnya singkat.

Post a Comment

 
Top